Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Semua Email di Hp Android dengan Mudah

Hp android dengan email

Handphone android yang kita kenal sekarang ini adalah hasil dari perkembangan teknologi yang sangat pesat. Dengan perkembangan yang sangat pesat ini tentunya keguanaan dan isinya juga pastilah mengalami perkembangan dan keguanaan yang luar biasa manfaatnya. 

Hp android ini kita sebut sekarang ini sebagai smartphone adalah wujud nyata berupa telepon pintar. Disebut telepon pontar karena kegunaan dan fungsinya yang seperti computer, berbagai keguanaaan aplikasi, internet, dan email dapat digunakan pada handphone yang dapat digenggam dan di bawa kemanapun anda suka.

Smartphone android ini tentunya membutuhkan email agar bisa berfungsi layaknya computer dengan internetnya. Email ini digunakan untuk kegunaan account anda, seperti banking, gaming, facebook, twiter, whattap, bloger, youtube dan lain sebagainya yang berhubungan dengan dunia internet tentunya. Apalah gunanya android tanpa adanya internet, serasa kurang pas dengan sebutannya yaitu smartphone tentunya.

Dengan adanya email didalam Smartphone android ini tentu nantinya dapat kita manfaatkan dalam berbagai urusan seperti, perbankan, pendidikan, perkantoran, perdagangan, dll.

Cara menghapus semua email di hp android

Karena suatu hal dengan andoid kita misalnya akan dijual, atau akan ganti smartphone baru maka lebih baik kita hapus akun email kita dari hp android yang kita punya. Nah caranya bagaimana, simak caranyanya berikut ini :

1. Bukalah hp andoid anda

2. Bukalah pengaturan / setting








3. Carilah / Pilih akun & singkronisasi








4. Pilihlah email yang akan dihapus








5. Pilih hapus akun








6. Tunggu beberapa saat

7. Selesai

Kalua mau menghapus email yang lainnya, tinggal ulangi langkah tersebut tadi.

Kalau mau menghapus semua email di hp android dengan cepat berikut caranya :

Sebelum melakukan langkah ini, sebaiknya anda memindahkan file penting anda di memori eksternal, jangan sampai anda lupa memindahkan file penting yang ada di penyimpanan internal telepon, sehingga nanti ikut terhapus semuanya bersama email yang akan anda hapus semua secara cepat. Berikut langkah hapus semua email di hp android dengan cepat :

1. Bukalah hp andoid anda

2. Bukalah pengaturan / setting

3. Pengaturan lainnya








4. Buat cadangan & atur ulang








5. Hapus semua data








6. Centang Format penyimpanan telepon dan Bersihkan sekarang











7. Tunggu proses

8. Selesai

Cara ini akan menghapus semua file yang anda punya, karena seperti reset ulang smartphone anda.

Jadi untuk kebutuhan apa anda menghapus email anda, sehingga caranya juga silahkan dipilih menurut kebutuhan anda. Begitulahh cara untuk menghapus semua email di hp android yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda. 

Silahkan saran dan komentarnya agar penulis dapat memperbaiki kesalahan yang ada, terima kasih.


Posting Komentar untuk " Cara Menghapus Semua Email di Hp Android dengan Mudah"